Sabtu, 28 Maret 2009

Rindu akan keselamatan

Tuhan,
batinku diliputi kegelapan.
Derita dan sakit tak tertanggungkan
menyelimuti aku.
Apa yang kubangun bertahun-tahun
hancur berantakan
remuk seperti keremukan akibat gempa bumi.

Aku berdiri goyah tanpa kepastian
di tengah puing-puing kehendakku
dan aku berseru pada-Mu dengan sisa-sisa kekuatanku.

Tuhan,
Kau hampirkan padaku jalan yang penuh penderitaan ini
agar di kedalaman jiwaku
aku dapat mengalami kesembuhan yang sejati.

Tuhan,
Kau pimpin aku keluar
dari paksaan dan tekanan kekuatan di luar diriku
yang asing bagiku
dari ketakutan-ketakutanku yang tak nyata dan semu
dan Kau bimbing aku untuk mengalami
bahwa diriku Kauterima seperti apa adanya aku.

Tanpa ragu-ragu
aku berseru kepada-Mu
dan Kau menyembuhkan aku
melewati jalan dan cara yang bertahun-tahun lamanya
agar aku bisa menjadi diriku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar