Sabtu, 28 Maret 2009

Berkat di Pagi Hari

Tuhan, Engkaulah sumber kehidupanku
dalam kepercayaanku pada-Mu
semoga aku boleh memulai hari ini
dengan kelimpahan berkat-Mu.
Juga bila nanti terjadi padaku
hal yang tak menyenangkan hatiku
berkenanlah Eengkau selalu
menunjukkan cinta-Mu yang lebih penuh padaku.

Tuhan, Engkaulah pecinta langkah-langkah kecilku
dari berkat yang Kauturunkan dari tangan-Mu
semoga aku boleh menerima dan mengalami hari ini.
Semoga semua anugerah-Mu itu benar kusadari
juga di mana aku merasa tak aman dan pasti
dan dicekam ketakutan terhadap segala hal
yang akan menimpa aku kemudian.

Tuhan, Engkaulah pembuat sejarah hidupku
semoga aku aku boleh mempercayakan hari ini pada-Mu
hari yang mungkin akan berlalu
dengan segala teka-teki dan pertanyaannya
tapi juga dengan segala kegembiraan dan keceriaannya.

Tuhan, Engkaulah masa depanku
semoga aku boleh menimbang hari ini dengan cara yang baru
dengan pengharapan yang menegangkan tapi menyenangkan
karena hari ini Engkau akan mengirimkan padaku
apa yang kubutuhkan agar aku bertahan dalam hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar